Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda Discount

Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda



Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda
Harga : 179.900


Deskripsi Produk




Kegiatan bersepeda sudah pasti banyak diminati oleh semua orang, baik dari anak kecil hingga dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kesehatan bagi tubuh Anda, bersepeda juga mampu mencegah dari Anda dari kemacetan di jalanan, bisa menghemat biaya transportasi Anda dan dapat membantu memperkecil polusi di negeri ini serta menunjang program go green. Sebuah sepeda akan bisa jalan, rem, dikayuh dan sebagainya jika terkandung komponen yang lengkap, seperti adanya ban, rim, spoke, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Prompt mengeluarkan produk Rim untuk sepeda Anda.



Bahan Rim Berkualitas Tinggi

Rim merupakan salah satu anggota berarti terhadap sepeda, oleh karena itu janganlah Anda keliru dalam memilih material rim yang bagus untuk sepeda Anda. Prompt Alloy Rim Powder Coating merupakan rim dengan sudah dilapisi bahan aluminium alloy berkualitas. Melalui bahan alloy tersebut, rim pun mempunyai berat yang ringan, tahan korosi dan tidak mudah patah. Maka dari itu tentulah rim berwarna merah muda ini mampu bertahan dalam jangka selagi yang begitu lama.



Keamanan Sangat Terjamin

Prompt Alloy Rim Powder Coating berwarna merah muda yang sangat feminim ini tentulah membawa tingkat keamanan dan keselamatan bagi sang pengendara sepeda. Karena proses sebabkan aluminium alloy selanjutnya menghasilkan rim yang membawa efek yang stabil pada roda sepeda Anda.



Ukuran Rim yang Sempurna

Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda membawa besar rim 700c, dengan dirancang dalam ukuran 14G x 31mm x 36H. Ukuran rim berikut tentulah sangat sesuai bagi sepeda Anda. Ukuran tersebut tentulah sanggup menghasilkan kecepatan yang baik dalam bersepeda.



Jual Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda dan temukan produk Sepeda dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepeda unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.