ADR HR121 Alloy Handlebar Bullhorn Painted - Putih Discount

ADR HR121 Alloy Handlebar Bullhorn Painted - Putih



ADR HR121 Alloy Handlebar Bullhorn Painted - Putih
Harga : 89.900


Deskripsi Produk




Handlebar atau stang kemudi sangat memgang pernanan penting dalam bersepeda. Salah memilih, dapat berakibat kurang nyaman dalam bersepeda, bahkan seringkali mempersulit handling. Pemilihan handlebar terhadap sepeda tentulah menentukan kenyamanan pengendara disaat bersepeda. Handlebar yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam kenyamanan bersepeda Anda. Oleh karena itu, brand ADR mengelaurkan produk handlebar yang telah menyesuaikan dengan pembawaan bersepeda Anda.



Bahan Berkualitas Tinggi

ADR HR121 Alloy Handlebar Bullhorn Painted merupakan stang kemudi sepeda yang kini hadir dengan warna putih, dibuat dari material Alloy yang mampu tingkatkan kenyamanan genggaman jari-jari tangan meski berada dalam jarak yang jauh dan selagi yang cukup lama. Selain itu bahan Alloy nya pun bisa meredam getaran yang lebih baik jika dibandingkan dengan handlebar lainnya.



Desain Bullhorn yang Elegan

ADR HR121 Alloy Handlebar Bullhorn Painted - Putih dibuat dengan desain handgrip yang bertanduk beri tambahan kesan stylish dimana sepeda dan pengendara akan muncul lebih gagah. Selain model yang elegan, jenis bullhorn termasuk mampu beri tambahan kenyamanan terbaik saat Anda kerjakan touring ataupun menempuh jarak dan jauh.



Bermanfaat Bagi Tubuh

Handlebar bersifat bullhorn berikut bisa mempengaruhi posisi tubuh pengendara akan merasa lebih tegak. Karena semakin tegak tubuh, maka titik type pun akan bergeser ke belakang. Oleh karena itu posisi seperti ini sangatlah ideal untuk mengoptimalkan handling dan pengecekan dalam mengendarai sepeda Anda, lebih-lebih di medan turunan yang tajam dan berkecepatan tinggi.



Jual ADR HR121 Alloy Handlebar Bullhorn Painted - Putih dan temukan produk Sepeda dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepeda unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.