O-GNS Sarung Tangan - Hitam Discount

O-GNS Sarung Tangan - Hitam



O-GNS Sarung Tangan - Hitam
Harga : 170.000


Deskripsi Produk





Sarung tangan merupakan salah satu item terpenting dalam mengendarai sepeeda. Karena bisa menjaga kita kala kecelakaan, tangan akan otomatis secara reflek akan mencegah beban kala kami jatuh, dan sarung tangan Anda dapat merawat tangan Anda dari aspal dan kerikil. Dan O-GNS Sarung Tangan adalah sarung tangan yang sesuai untuk menemani hari-hari Anda bersepeda.



Peningkatan Grip dan Pengendalian

Bersepeda mengakibatkan anda merasa cukup berkeringat, sepasang sarung tangan O-GNS akan membantu menjaga tangan Anda selamanya kering dan dapat mempertahankan pegangan yang lebih baik pada stang. Sarung tangan O-GNS juga bermanfaat untuk menghindar keringat yang dapat saja mampu menetes ke shifter Anda yang menyebabkan komponen sepeda Anda memburuk.



Bahan Berkualitas

Bagian terpenting bahan yang digunakan dalam sarung tangan O-GNS adalah Neoprene, Lycra, Spandex, Terry, Gel yang berkualitas pada sarung tangan ini, yang mampu melindung tangan, terutama telapak tangan ketika menyentuh tanah. Gel bermanfaat untuk meredam getaran handlebar atau stang sepeda ketika melalui medan kasar/ekstrem/berbatu.



Model Sarung Tangan

Model dari sarung tangan O-GNS adalah fingerless atau setengah jari. Sangat sesuai untuk Anda yang menghendaki bersepeda lewat lintasan yang berat. Dengan bentuk yang ergonomis akan menyebabkan Anda merasa aman dan nyaman dikala digunakan.



Belanja O-GNS Sarung Tangan - Hitam dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.