Pacific Helm - Merah Discount

Pacific Helm - Merah



Pacific Helm - Merah
Harga : 225.000


Deskripsi Produk





Awali hari bersepeda Anda dengan manfaatkan helm dari brand, Pacific yang nyaman, ergonomis, dinamis, dan trendy. Desainnya sangat sesuai dengan kepala Anda yang sebenarnya menyukai sepeda sebagai olahraga pilihan. Bahan yang kuat untuk berbagai kalangan baik muda maupun tua. Berikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi kepala Anda saat bersepeda dengan mengfungsikan helm asal, Pacific.



Desain Sporty

Pacific Helm - Merah merupakan helm dengan desain yang berlubang kokoh, sebabkan udara bisa dengan mudah memasuki helm tersebut. Desainnya yang sporty melancip ke arah belakang, sebabkan Anda tambah mampu keluar seperti atlet pesepeda. Helm sepeda dengan ventilasi yang luas, mencegah Anda berkeringat dan lembab sehingga menjadikan Pacific Helm terasa sebuah alternatif pilihan tepat. Helm yang sangat bermanfaat untuk berbagai kesempatan, kini hadir lewat warna merah yang mengimbuhkan kesan berani kala kerjakan kegiatan bersepeda.



Kenyamanan dan Keamanan yang Tinggi

Bahan yang terkandung terhadap helm sepeda ini sangatlah tidak mesti diragukan kembali, lewat bantalan yang empuk dan kedap keringat menjadikan helm ini makin lama nyaman saat digunakan. Helm sepeda tersebut pun sangat mampu mengimbuhkan keamanan yang sangat tinggi bagi kepala, jika kepala terbentur ataupun kejadian lainnya. Pilihan yang serasi bagi Anda yang sebenarnya mengiginkan Helm dengan kualitas terbaik.



Pilihan Terbaik bagi Pesepeda

Pacific Helm - Merah merupakan pilihan helm pro untuk bersepeda. Helm ini membawa kinerja meyakinkan dengan teknologi tinggi, seperti helm dengan tekstur ringan. Pacific ini sesuai dan nyaman untuk Anda yang mendambakan bersepeda dengan jarak menjauhkan Sekarang saatnya untuk mengendarakan sepeda Anda dengan helm yang aman, nyaman, inovatif dan modis lewat benchmark yang baru dalam kompetisi helm.



Tentang Pacific Bicycle

Pacific Bicycle adalah sebuah perusahaan yang meresmikan pangsa yang baik di Amerika Utara, dan bahkan di Dunia. Pacific Bicycle udah membangun bisnis yang berhasil dan merek yang baik di seluruh dunia. Pacific Bicycle sudah mencapai portofolio yang baik dalam hal biaya, manajemen, desain, dan program pengiriman yang memuaskan. Serta merupakan perusahaan dengan produk pembeli yang baik. Berpusat di Montreal dan telah mempekerjakan 5.000 karyawan dan 15 negara merupakan sebuah bukti kosistensinya.



Belanja Pacific Helm - Merah dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.