Rangking Feather Helm - Putih & Merah Discount

Rangking Feather Helm - Putih & Merah



Rangking Feather Helm - Putih & Merah
Harga : 675.000


Deskripsi Produk





Anda inginkan merasa aman dikala bersepeda sehingga Anda akan menjadikan nyaman kala bersepeda. Anda perlu menyediakan helm yang mampu menjaga kepala Anda mulai lebih nyaman.



Teknologi Komputerisasi

Helm ini di desain pakai teknologi CAE (Computer Aided Engineering) sehingga dihasilkan helm yang berkualitas. Di negara Eropa helm seri Feather sudah mendapat Sertifikasi No: CE EN1078 dengan demikian helm ini udah memenuhi standar keamanan eropa. Helm Rangking Feather merupakan salah satu helm terbaik yang udah diproduksi oleh Rangking Sport Helmet. Helm Rangking memiliki ukuran M (55-59cm) serta berat 185gram.



Helm Nyaman

Pengguna akan memperoleh pengalaman baru yang fantastis kala berkendara dengan memakai helm seri Feather ini. Sekarang saatnya untuk mengendarakan sepeda Anda dengan helm yang aman, nyaman, inovatif dan modis benchmark baru dalam kompetisi helm. Dengan desain berlubang yang sangat ideal bagi Anda yang sesungguhnya sangat sporty, sehingga tidak mengakibatkan lembab. Bahan dengan bantalan yang empuk dan kedap keringat menjadikan helm ini tambah nyaman kala digunakan. Dengan pilihan warna yang serasi dengan keinginan. Pilihan yang serasi bagi Anda yang sesungguhnya mengiginkan Helm dengan kualitas terbaik.



Desain Sporty

Helm dengan desain yang berlubang kokoh dan sporty. Helm dengan vestilasi yang luas sehingga mencegah Anda berkeringat dan lembab sehingga menjadikan Helm Feather merasa sebuah alternatif pilihan tepat. Helm yang sangat bermanfaat untuk berbagai kesempatan.



Tentang Rangking

Rangking Sport Helmet didirikan pada tahun 1979 di negara Taiwan, dan kala ini sudah berkembang serta resmikan 5 pabrik juga 3 kantor penjualan antar negara meliputi Taiwan, China, Korea, dan Thailand. Sejak tahun 1990 Rangking Sport Helmet telah dipercaya memproses (OEM) helm dari biasanya merek terkenal di dunia.



Belanja Rangking Feather Helm - Putih & Merah dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.