Rangking Morrison Helm - Putih Discount

Rangking Morrison Helm - Putih



Rangking Morrison Helm - Putih
Harga : 395.000


Deskripsi Produk





Awali hari bersepeda Anda dengan gunakan helm dari Rangking yang nyaman, ergonomis, dinamis, dan trendy. Dengan desain yang cocok dengan kepala Anda yang memang menyukai sepeda sebagai olahraga pilihan. Dengan bahan yang kuat untuk berbagai kalangan baik muda maupun tua.



Desain Sporty

Helm dengan desain yang berlubang kokoh dan sporty. Helm dengan vestilasi yang luas sehingga mencegah Anda berkeringat dan lembab sehingga menjadikan Helm Rangking menjadi sebuah alternatif pilihan tepat. Helm yang sangat berguna untuk berbagai kesempatan.



Bahan Nyaman

Bahan dengan bantalan yang empuk dan kedap keringat menjadikan helm ini tambah nyaman dikala digunakan. Dengan pilihan warna yang seirama dengan keinginan. Pilihan yang seirama bagi Anda yang sebenarnya mengiginkan Helm dengan kualitas terbaik.



Pilihan Terbaik bagi Pesepeda

Morrison adalah pilihan pro untuk bersepeda. Helm ini membawa kinerja memastikan dengan teknologi tinggi, seperti Web Bar bala bantuan, dual senyawa visor, helm dengan tekstur ringan. Morrison ini cocok dan nyaman untuk Anda yang mendambakan bersepeda dengan jarak jauhi Sekarang saatnya untuk mengendarakan sepeda Anda dengan helm yang aman, nyaman, inovatif dan modis benchmark baru dalam kompetisi helm.



Tentang Rangking

Rangking Sport Helmet didirikan terhadap tahun 1979 di negara Taiwan, dan saat ini sudah berkembang serta membuka 5 pabrik terhitung 3 kantor penjualan antar negara meliputi Taiwan, China, Korea, dan Thailand. Sejak tahun 1990 Rangking Sport Helmet udah dipercaya memproses (OEM) helm dari beberapa merek terkenal di dunia.



Belanja Rangking Morrison Helm - Putih dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.