Mexel H11 Helm - Hitam Discount

Mexel H11 Helm - Hitam



Mexel H11 Helm - Hitam
Harga : 525.000


Deskripsi Produk





Kegiatan bersepeda Anda tidak akan merasa sempurna tanpa adanya helm dari Mexel yang bisa mempertahankan kepala Anda sehingga nampak lebih nyaman disaat digunakan. Helm dengan pilihan warna yang atraktif abu-abu, putih, dan hitam karbon yang akan tingkatkan nilai estetika terbaik.



Desain Molding Terbaik

Helm Mexel H11 dengan In-Mould Labelling (IML) dirancang untuk blow molding, dengan memakai injection molding atau thermoforming dengan reel-fed sistem yang udah meningkatkan efisiensi proses labelling. Fitur high-end yang terdapat di dalam cetakan helm ini didesain dengan sangat dinamis.



Helm Nyaman bagi Pesepeda

Jika Anda tengah mencari helm dengan ventilasi terbaik yang mampu beri tambahan kenyamanan dan keselamatan, helm ini adalah standar baru yang mengimbuhkan apa yang Anda inginkan. Produk helm selanjutnya memiliki ukuran yang sesuai dengan masing-masing kepala pengendara sepeda, serta membawa berat seberat 0.26kg. Sehingga pengguna akan beroleh pengalaman baru yang fantastis disaat berkendara dengan memakai helm seri road helmet ini. Selain itu, helm mexel H11 juga telah memenuhi standar keamanan yang tinggi.



Bahan Ergonomis

Helm dengan desain yang berlubang kokoh dan sporty. Helm dengan vestilasi yang luas sehingga mencegah Anda berkeringat dan lembab sehingga menjadikan Helm Mexel terbuat dari bahan Polystyrene merasa sebuah alternatif pilihan tepat. Helm yang sangat bermanfaat untuk berbagai kesempatan.



Tentang Rangking

Rangking Sport Helmet didirikan pada tahun 1979 di negara Taiwan, dan saat ini udah berkembang serta meresmikan 5 pabrik juga 3 kantor penjualan antar negara meliputi Taiwan, China, Korea, dan Thailand. Sejak tahun 1990 Rangking Sport Helmet udah dipercaya mengolah (OEM) helm dari umumnya merek terkenal di dunia.



Belanja Mexel H11 Helm - Hitam dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.