Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim - Front Hitam Discount

Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim - Front Hitam



Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim - Front Hitam
Harga : 549.900


Deskripsi Produk




Kegiatan bersepeda pastinya banyak diminati oleh seluruh orang, baik dari anak kecil sampai dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kesegaran bagi tubuh Anda, bersepeda termasuk mampu mencegah dari Anda dari kemacetan di jalanan, mampu menghemat biaya transportasi Anda dan sanggup membantu memperkecil polusi di negeri ini serta membantu program go green. Sebuah sepeda akan bisa jalan, rem, dikayuh dan sebagainya jikalau terdapat komponen yang lengkap, seperti adanya ban, rim, spoke, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Teny mengeluarkan produk Body Rim untuk sepeda Anda.



Bahan Body Rim Berkualitas Tinggi

Body Rim merupakan keliru satu anggota berarti pada sepeda, oleh karena itu janganlah Anda keliru dalam memilih material body rim yang bagus untuk sepeda Anda. Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim merupakan body rim dengan telah dilapisi bahan alloy berkualitas. Melalui bahan alloy tersebut, body rim pun mempunyai berat yang ringan, tahan korosi dan tidak ringan patah. Maka dari itu tentulah rim berwarna hitam ini sanggup bertahan dalam jangka sementara yang begitu lama.



Keamanan Sangat Terjamin

Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim berwarna hitam yang begitu elegan ini tentulah mempunyai tingkat keamanan dan keselamatan bagi sang pengendara sepeda. Karena proses sebabkan bahan alloy selanjutnya menghasilkan body rim yang membawa pengaruh yang stabil pada roda sepeda Anda.



Ukuran Rim yang Sempurna

Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim - Hitam dirancang dalam ukuran 26 x 1.0 x 1.25. Ukuran body rim tersebut tentulah sangat sesuai bagi sepeda Anda. Ukuran tersebut tentulah mampu menghasilkan kecepatan yang baik dalam bersepeda.



Jual Teny FX001 One Piece Alloy Body Rim - Hitam dan temukan produk Sepeda dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepeda unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details

Home
Copyright © 2010 Aksesories Sepeda All Rights Reserved.